Buku Tamu

24 Tanggapan

  1. Tes Buku Tamu

  2. Situsnya yang menarik, senang berkunjung ke sini.

    Ayo Berbagi, mari kita sukses bersama. Mari kita budayakan sharing informasi yang bermanfaat untuk kesuksesan dan kemajuan bangsa.

    Cheers,
    http://ayoberbagi.blogspot.com/

  3. Buku Pengetahuan Dan Filsafat Pengetahuan

  4. Pengetahuan Dan Filsafat Pengetahuan

  5. gaya banget loh…. emang lo cocoknya jadi guru bukan kerja di Dinas

  6. Nice blog pak,

    Regards,
    Rio Martin.
    riomartin@bloomasia.com

  7. Menurut ku ILMU adalah Bilangan waktu yang takkan bisa selesai dijumlahkan…dikurangkan…dibagikan…atau dikalikan…hingga akhir hayat kita…

  8. jaga kesehatan duonk………………………… kakak tu

  9. minal aidin wal fa’ izin .
    gimana kbr e ?

  10. kok kagak di blz !

    • Minal aidin wal fa’izin juga ya, mohon maaf lahir dan bathin

  11. gue anak pendidikan…N kami sangat butuh bantuanmu untuk memberikan kami informasi tentang dunia pendidikan yang makin hari nggak tahu mau dibawa kemana oleh pemerintah…..sedih banget lihat pendidikan kita di negeri ini….

    • Jangan menyerah, hidup adalah perjuangan, coba saudara beri pencerahan terhadap arah pendidikan bagaimana menurut saudara yang terbaik bagi negeri kita tercinta ini.

  12. wah… ternyata ada seniorku ..

    salam kenal juga sesama alumni SD N 1 bukit kemuning dan SMP N 1 bukit kemuning

    • Salam kenal juga ya😀

    • Salam kenal juga ya, mudah2an kita lain waktu bisa berjumpa

  13. Mkasih…ya..ternyata teori yg saya cri ad di blogmu. Klo blogku cenderung ke arah sastra dan kajian pustaka.

    • Ya sama2, saya juga masih belajar😀

    • Sama-sama

  14. Wah.. ini masih langka.. Saya sebagai mantan kepala dinas pendidikan merasa bangga dengan keberadaan blog yang cukup bermutu dari seorang staf dinas pendidikan. Sekarang saya lepas jabatan untuk belajar S3 di UNY. Saya ingin pegawai dinas pendidikan di daerah legih kreatif dan inovatif. Tidak tergantung pada pusat menunggu petunjuk dan pedoman baru bertindak. Dengan begini dunia pendidikan kita akan lebih unggul. Selamat berkarya.

    • Ya, terimakasih pak atas supportnya, sebagai seorang staff saya salut dengan bapak yang telah berani melepas jabatan sebagai seorang Kepala Dinas, karena tidak setiap orang rela melepaskan jabatan yang sedang di emban. Mudah2an bisa dijadikan contoh bagi yang lain, bahwa jabatan gak perlu dicari dan diminta minta, jadikan saja ia sebagai amanah untuk berkarya lebih baik. Semoga Bapak sukses melanjutkan studi S3 nya. Mudah2an saya bisa menyusul Bapak, Amienn..

  15. assalammualaikum, lam kenal, n nmpg lewat!!
    by. vhendra irawan guru GTT SDN 16 pintu air

  16. sama lam kenal pk, n numpang lewat.
    by. guru GTT b.ingris SDN 28 kp melintang

  17. materi@ bagus.. thx y!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: