Pesona Pantai Pasir Padi

Siapa warga Bangka Belitung yang kagak kenal ame Pantai Pasir Padi???,tepatnya di Kota Pangkalpinang. Nah tujuan kita kali ini masih bernuansa air,kenapa??karena kita semua suka air.Kita akan mencoba untuk menikmati sebuah karunia yang maha indah dari Allah SWT,laut dan pantai yang ada di pantai Pasir Padi ini.Ada beberapa pantai yang sangat eksotis di Bangka Belitung,di antaranya pantai Matras,Tanjung Pesona,Air Anyir,dan Parai Tenggiri, tapi entar kita jalan-jalan kesana, sabar yach.Untuk kali ini kita akan main ke pantai Pasir Padi dulu,karena katanya banyak cewek2 yang padi nangkring di atas batu, he..he…

Untuk menuju kawasan wisata tersebut kita bisa menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi,namun akan lebih effisien dan lebih cepat jika menggunakan kendaraan pribadi,sebaiknya naik motor saja,soalnya kita juga akan menikmati perjalanan yang sungguh menyenangkan.Setelah kita melewati Desa Air Itam kita akan disuguhi pemandangan alam yang sungguh indah, yach itu termasuk cewek-cewek itu, he.he… Tarif masuk??? Tidak perlu bayar karena semuanya gratis, kecuali makan di restorannya lho, he.he… Jika kamu ingin membeli ikan untuk konsumsi sebaiknya mampir ke restoran-restoran yang ada di pinggir pantai.Selain pemandangan yang sungguh indah.
OK, jangan lama-lama yach main di pantai Pasir Padi,soalnya entar kulitnya bisa pada item, he..he… Pantai ini benar-benar pantai yang sangat indah, kita dapat menikmati pemandangan, kita juga bisa mandi di laut sepuasnya. Ombak tidak begitu besar, airnya juga masih bersih, selain itu pantai pasir padi berupa pantai pasir putih. Pokoknya gak bakal nyesel dech kalau jalan-jalan ke sini. Benar-benar sebuah hasil karya yang maha indah dari Allah SWT.

Kalau pengin jalan-jalan ke sana bisa ngajak aku… asal yang ngajak cewek cantik ^_^…

8 Tanggapan

  1. pantai emang indah tapi sayang penataanya tidak serius coba lihat pantai yang dah terkenal gak ada yang bangun hotel atau rumah makan di tepi pantai menghalangi orang menikmati pantai Contoh Istana Laut Dan Hotel serata ya kan

    • Betul sekali itu..Moga2 kedepanya akan lebih baik lagi penataanya, apalagi jika Pangkalpinang Water Front City benar2 terwujud. Semoga.

  2. coba di lengkapi ma foto2 nya.. so bisa lebih menarik calon wisatawan…

  3. Asyik banget tuch jalan2 di pantai pasir padi(PP) apa lagi hari libur pasti rame banget…

  4. upload foto” pantai n wisata laennya dunk…
    bln februari or maret aq da rencana k blitung neh.
    ksh tw dunk wisata” dsna…

  5. 1 miss u pasirpadi bangka.. Pantai kenangan gw and tmen2.. Suatu saat gw psti kembali ke sana.

  6. Pengen sih ke babel apalagi setelah nonton film laskar pelangi.. Cman sayang kejauhan dari tempatku.

  7. “OK, jangan lama-lama yach main di pantai Pasir Padi,soalnya entar kulitnya bisa pada item, he..he… Pantai ini benar-benar pantai yang sangat indah, kita dapat menikmati pemandangan, kita juga bisa mandi di laut sepuasnya”
    n tidak lupa kita juga bisa lihat orang NGE-TRACK sepeda motor saking luasnya tu pantai. hehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: